Buka Puasa Bersama The Urban Muslimah

Hari sabtu minggu kemarin, 4 Agustus 2012 the urban muslimah dan urban mama ngadain acara buka puasa bersama dengan para member dan tentunya para moderator. Dari awal emang para mods ga pengen ngadain acara bukber di mall karena pasti penuh, rame dan suasanya jadi ga asyik karena terlalu rame, apalagi weekend ya semua orang pada pengen bukber semua, kalo rame kan ga asyik buat ngobrol ngalor ngidul, jadilah kita nyari tempat yg bisa disewa murah, terus pesen catering sendiri. Akhirnya acara buka puasa bersma diadain di TM Studio, tempat ini juga merupakan tempat playdate kita ke-3.

Karena studionya merupakan studio kantor suaminya anthie, jadilah kita juga mesen catering di anthie yg enak dan banyak dapet bonus hiihihi, hati puas perutpun kenyang, hohoho. Acara harusnya dimulai jam 16.30 tapi karena jalanan macet banget dan banyak yang belum dateng jadilah baru dimulai jam 17 lewat, dibuka dengan talkshow dari daktarin mengenai penyakit cacingan, kemudian pembagian hadiah ke pemenang kontes my #HOTD yang kebetulan juara 1 dan 3 nya ikutan bukber juga, memang hadiahnya belum semua dikasih karena masih ada yg harus di pesan dan belum pada dateng, yang ada dulu dikasih, lumayan ngurangin beban ongkir hahaha *pelit*.

Akhirnya maghrib pun tiba, buka puasaaaa dan gw langsung nyerbu teh manis dan es pisang ijo sama pempek, lalu lanjut sholat berjamaah dan gw dipalak buat jadi imam, hiyeee ampe batuk-batuk booo hihi. Abis pada sholat lanjut deh sesi ke-2 dari mbak Yulia owner nya Moz salon, mbak yulia ngasih tau cara membuat lip blam sendiri dan caranya gampang banget, bahannya juga mudah didapat dan aman untuk dikonsumsi. Yang bikin seneng adalah kita dapet bahan2 nya juga, yay!. Dan acara selanjutnya makan malam serta acara bebas deh. Seneng banget ih bisa ikutan bukber ini, ketemu temen-temen, cerita ngalor ngidul, fun banget deh!