Yesss, tepat hari ini, berkurang lagi umur gw, berkurang lagi jatah hidup gw di dunia ini walaupun gw ga tau kapan pastinya gw masih berada disini, tapi yang jelas, kapan pun itu gw tetep harus bersyukur karena sampai saat ini, tepat dihari ini gw masih bisa melihat indahnya dunia *oww berlebihan ga sih? ga kan? hehe*

Ga ada yang spesial di hari ini, ya sama aja lah dengan hari-hari lainnya, cuman ada sedikit sih yang beda, yaitu gw jadi sibuk jawabin ucapan ulangtahun di twitter, facebook dan sms hahaha. Bersyukur masih ada orang-orang yang ngedoain gw yang baik-baik, yang perhatian sama gw, yang sayang sama gw, walaupun cuman ucapan ulang tahun, semoga semua ucapan itu dikabulkan sama Yang Maha Kuasa, Amin.

Dan biasanya kalo ulangtahun kan banyak harapannya tuh, padahal mah harapan bisa kapan aja diharap tanpa harus nunggu ulangtahun, ya kan? huehehe. Yang jelas harapan gw mah simpel lah, ga muluk-muluk cuman banyak hahaha *terus apa bedanya donk diet?*. Gw cuman bisa berharap, berdoa dan berusaha agar keluarga kecil gw bahagia, sehat, dilimpahkan rezeki yang halal. Anak gw bisa sehat terus, pinter dan jadi anak sholeh. Suami gw bisa sukses bekerja dan menahkodai keluarga ini dan gw bisa menemani suami gw untuk sama-sama membawa keluarga ini jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Yah intinya sih harapan gw adalah semua yang menurut Tuhan yang terbaik buat keluarga gw, Amin.

Buat semua teman, sahabat, kerabat, keluarga yang telah memberikan ucapan dan doa ke gw, gw sangat-sangat berterimakasih atas semua perhatiannya, semoga kalian juga bahagia semua, Amin.

Comments (2)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku