Hampir 2 minggu yang lalu, tanggal 26 Februari gw ikutan acara TUM Bento class. Acara ini yang ngadain The Urban Mama bekerjasama dengan Tupperware dan majalah Sekar. Gw sendiri belom pernah nyoba cara bikin bento-bentoan, nah karna belom pernah bikin dan ada kesempatan buat belajar, langsung lah gw mendaftarkan diri buat ikut kelas bento ini.

Dateng agak telat, maklumlah rumah nun jauh disana alias bogor sedangkan acaranya di pusat jakarta, dan acaranya agak pagian yaitu jam 9, jadilah agak-agak rempong sana sini pas berangkatnya, jadilah telat. Akhirnya sampe di lokasi jam 9.30, acara udah dimulai dan gw langsung mengambil posisi di meja belakang, karena di depan udah penuh. Duduk dan langsung menyimak penjelasan dari para master bento.  Tiba pada akhirnya kita disuruh mebuat bento sendiri, yihaaaaaaaaaa gw langsung bingung mau buat apa, ga ada ide!. Beruntung gw duduk di meja dengan ibu-ibu yang super duper asyik, ada @najasowieso @edhabebs @ilzie @sukma_pertiwi dan @oilalaa yang asli bikin happy banget.  Karena kita semua heboh sendiri dan kebanyakan bercanda, jadilah meja kita ga pernah dapet hadiah, orang bikin bentonya aja ngasal semua, haha. Tapi walaupun ngasal tapi seru banget lho, sampe pada akhirnya kita mau difoto, terjadilah kecelakaan yang ga dinginkan, Bento yang udah capek-capek gw buat tumpah begitu saja, huaaaaaa pengen nangis rasanya!. Beruntung ibu-ibu satu meja langsung menyemangati gw dan ngebantu gw ngerapihin lagi bento yang tumpah itu, jadilah kita gagal difoto, hihi. Pokoknya amat sangat menyenangkan!

Ini beberapa foto bento yang gw buat, enjoy!

Ngehias nasi ala bento *sesudah jatuh*

Ngehias nasi ala bento *sebelum jatuh*

Ngehias roti ala bento

Thanks The Urban Mama, Tupperware dan Majalah sekar yang udah buat ini acara, seneng banget.

Ps: Lumayan dapet 2 tempat makan tupperware, hihihi


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku