Jadi selama ini bisa dibilang sepertinya  hidup gw begitu enak, dimanja lah sama age, dari pacaran sih sampai udah punya anak haha. Maksudnya dimanja ya ga dimanja bak kucing persia tapi ya age selalu ada lah pas gw butuh karena ya itu waktu gw masih kerja, age kan kerja di Bogor, nah kalo gw ga masuk karena sakit atau males pasti age ke kantor ga keburu-buru, bisa anter gw ke dokter, bikinin gw makan atau makan siang bareng, sampai akhirnya kerja di jkt kemaren kurang lebih 1,5 tahundan gw juga dah mulai ga kerja  juga age banyakan kerja di Bogor nya dibanding di kantor, jadi minimal kalo pun age kerja di luar rumah walaupun di Bogor, sore tuh dah ada dirumah atau ya itu makan siang bareng *boros yeee* *jadi malas masak*. Jadi bisa dibilang enak kan ada suami terus hahaha.

Nah mulai awal tahun 2014 ini udah ga bisa begitu lagi, age pindah kerja ke kantor yang saklek sama aturan dan di Jakarta, jadi ya ga bisa lagi bilang kerja di Bogor, kerja ya di kantor, dan age juga musti berangkat pagi dan sudah tentu pulang malam, u know lah ya namanya kerja di Jakarta, sudah pasti tua di jalan, minimal paling cepet 2 jam tapi sudah pasti lebih dari itu. Nah karena itu gw harus mulai membiasakan diri semuanya sendiri yang apa-apa age aja, jadi ya musti mandiri. Sebenernya emang aneh kalo kenal dieta dulu si anak mandiri yang ngapain aje juga bisa sendiri, tapi pas ketemu age semua itu redup haha, seperti putri menememukan istana impiannya, jadilah bubar jalan tuh si mandiri yang ada bilangnya ga bisa, ga tau, ga ngerti yang ujung-ujungnya pasti diomelin sama age, nah kalo dah diomelin baru deh gw jalan bak keledai haha. Yep ini sisi jelek gw emang, boleh koq di ketawaian tapi jangan ditiru ya.

Jadiiiii ceritanya gw bener-bener mulai membiasakan diri dan so far berjalan mulus sih, belom ada tekanan batin yang menyiksa *halah*, yang ada gw mencoba memberikan semangat buat age supaya terus enjoy ngejalanin kerjaan sekarang walaupun dia sudah enjoy. Yo yo yo semangat 45 ya diet, semua Insyaallah jalan terbaik yang dikasih Tuhan, right?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku