Akhirnya setelah sekian lama, kami memilki anggota baru di rumah merah yaitu Anak Kucing. Koq bisa? ahaha entahlah mungkin si ibu ini kesambet dimana gitu yang ngebolehin anaknya dan suaminya punya hewan peliharaan, maklum lah si ibu agak geli sama hewan berbulu. Makanya koq bisa-bisanya sekarang ngebolehin untuk dipelihara dan ikut-ikutan ngerawat dan melihara, udah ga geli bu? ahaha kalo geli masih lah cuman kadarnya sudah berubah sedikit. Dan tentu saja dengan syarat bahwa anak kucingnya ga boleh berkeliaran di dalam rumah ahaha.

Jadi ceritanya pas mika ngungsi ke cibubur karena cacar dan juga pas dia ulangtahun harus ngungsi itu, tiba-tiba dirumah merah kedatangan anak kucing hitam kurus banget, ngikutin aja kemana kita pergi, dan tercetuslah ide age untuk melihara itu kucing buat hadiah ulang tahun Mika. Tapi sebelum itu kita cari dulu ibunya yang ga ketemu-ketemu tuh ibunya, jadi ya sudah dipelihara aja. Sampai Mika sembuh dan balik ke Bogor, Mika seneng banget dapet mainan baru si kucing hitam, udah sebulan lah dipelihara, eh diajak mika main keluar terus kebetulan kita mau pergi, jadi ditinggalin aja gitu di teras rumah, ya kucingnya kabur, kita balik udah ga ada huhu sedih deh rasanya. Akhirnya karena itu kucing ga balik-balik, age memutuskan untuk mencari hibahan anak kucing di mbah google. Ada beberapa yang kita hubungin, akhirnya ada yang deal dan janjian untuk ambil di rumahnya yang kebetulan daerah Cibinong, jadi deketlah. Waktu kita mabil kesana, ga nyangka ternyata di hibahin anak kucing 4 ekor, huwaaa kami fikir paling banyak 2 ekor, ternyata 4. Kenapa dikasih 4 karena mereka adik kakak, kasihan kalo dipisah, soalnya ibunya juga udah ga ada, udah kabur sebulanan ga balik-balik, dan juga yang punyanya baru ngelahirin anak pertama, jadi mungkin belaiu repot kalo harus ngurusin anak kucing juga. Yang jelas mika seneng banget pas tahu dia bakal dapetin anak kucing 4 ekor dan dengan sigap langsung dinamain dengan tokoh kartun kesayangannya yang lain dan yang bukan yaitu ninja turtles: Mickey, Ralph, Donie, Leo. Ya gitu deh emang anak gw, semua disamain sama ninja turtles ahaha.

Gw yang tadinya ga suka jadi tiba-tiba suka, lucu banget sih ini anak-anak kucing, tatapan matanya tuh teduh banget dan membuat iba untuk dirawat. Iya boleh lah kalian bilang gw lebay tapi ya gitu adanya, mungkin ini pertanda bahwa gw akan bisa menjadi lebih lembut *apa seeeh* *ga jelas*. Karena keluluhan hatiku ini, yang ada malah gw yang semangat buat beli pernak-pernik kucing, beli kandang yang agak gede, beli makannya dan endrebe endrebe lainnya. Aihh lucu banget deh kucing-kucing ini apalagi kalo diajak main, gemes ahaha. Nah masalah bersihin pup nya sama mandiin itu urusannya age dan mika, gw sih cukup pada ngasihin makan aja. Bukan jijik tapi masih sungkan ahaha. Tapiiiii kesungkanan itu akhirnya pecah juga, age seminggu pergi ke Anamabas jadi ya mau ga mau kan lah ya gw juga yang bersihin dan mandiin dan ternyata seru koq.

Ahay, semoga kalian berempat bisa tumbuh dengan baik yaaaa.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku