8 juni 2011, huaa tak terasa pernikahan kami sudah masuk tahun ke tiga saja (terdengar masih muda kan umur pernikahannya? hehe) dan ditambah masa perkenalan kami yang cukup lama 6 tahun saja membuat gw dan age sudah bersama selama kurang lebih 9 tahun (ehmm koq yg ini berasa tua ya? hehe).  Banyak banget Suka dan Duka yang kami lewati bersama dan Alhamdulillah kami bisa melewatinya dan semoga sampai nanti maut memisahkan kami, kami masih bisa bersama-sama melewatinya, Amin.

Banyak hal yang gw pelajari dan ambil point pentingnya dalam pernikahan ini, jauh dan jauh berbeda ketika waktu kami masih pacaran, walaupun masa pacaran kami 6 tahun tetap saja menjalani 3 tahun pernikahan kami ini tidak mudah. Banyak intrik permasalahan yang terkadang sering timbul dan membuat kami harus banyak mengalah, bersabar dan terus belajar melewati itu semua dan itu sungguh tidak mudah!. Tapi ketidakmudahan itu akan menjadi mudah jika kami bisa menjalaninya dengan baik dan bersama-sama. Terlalu banyak ego yang keluar ketika kami menikah tetapi ego itu juga akan cepat melunak ketika kami ingat janji pernikahan kami dan semoga kami bisa terus bersama melwati halang rintangan pernikahan ini.

Gw, selalu bersyukur dan tidak pernah menyesal memiliki suami seorang Age. Dia adalah suami yang sangat-sangat baik dan mengerti keinginan gw. Selalu memberikan masukan yang positif, memberika ketenangan jiwa ke gw dan menjadi Bapak yang keren buat anak gw (berharap orangnya ga GR). Dan gw yakin, gw pun sangat berarti buat age (GR abis dan minta dijitak) karena sudah pasti lah gw ibu yang keren buat anak dia dan istri yang bawel buat dia, haha.

Harapan: Semoga kami masih bisa berjalan bersama-sama sampai maut memisahkan kami. Dan kami bisa menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak kami, Amin.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku