(6)+2 tahun bersamamu…yay bersamamu! (agehadi)

berawal dari (6) tahun kami berpacaran dan 2 tahun kami menikah, ketika dijumlahkan ternyata kami sudah 8 tahun bersama (lama juga ya?). bisa dibilang pernikahan kami memang masih sangat muda, baru 2 tahun tepatnya 8 juni kemarin, tetapi perkenalan kami yang amat lumayan lama, (6) tahun kami bisa dibilang mencoba saling mengenal, mengenal sisi masing-masing, mengenal berbagai macam keegoisan yang kami punya, mengenal berbagai macam keromantisan yang kami punya dan mengenal dan terus mengenal sisi dalam dan luar kami.

(6) tahun berpacaran bukan hal yg mudah bagi kami menjalaninya, 2 tahun menikah pun juga bukan hal yang mudah, semua ada lika likunya. tidak mudah bagi kami melewatinya: amarah, cemburu, egois, canda tawa, romansa dsb dsb dsb yang tidak bisa dijelaskan satu persatu.

lucu rasanya mengingat kembali masa-masa dulu, 8 tahun yang lalu ketikapertama kali kami bertemu sampai saat kami menikah dan sampai saat ini kami pun mempunyai titipan Tuhan yang sangat lucu dan menggemaskan, dia adalah malaikat kecil kami : Mikail Shira Aydin Hadi (13 bulan). Membayangkan kembali masa pertama sampai kami memiliki malaikat kecil sangat indah, terkadang kami tertawa bila mengingat kejadia-kejadian yang pernah kami alami. Hufh itulah hidup, siapa yang mengira kalau pendamping hidup saya dalah dia (agehadi).

Sempat saya bilang ke suami: pak, kalo aku ga masuk IPB, pasti aku ga bakalan ketemu kamu dan kita ga bakalan pacaran dan menikah sampe punya anak kayak gini. tapi apa kata suami: bu, kalo namanya jodoh mah, kamu ga masuk IPB pun kalo emang kita udah jodoh pasti bakal diketemuin sama Tuhan, di angkot misalnya atau di mall, mana k
ita tahu?. Yap bener juga ya? ga ada yang tahu memang rencana Tuhan.

Terimakasih AgeHadi, dirimu memang suami dan bapak yang keren buat ku dan Mika. Yeay! Semoga Tuhan bisa memberikan waktu yang lama untuk kita bisa bersama, AMin!

Comments (2)

  • Anthie bubun nYa Aurel

    diet,,, tau kah kaaaauu dimana aku sama Yayay ketemu 10 tahun lalu???
    di Pinggir Jalan,,,, aku ABG baru putus cinta lagi curhat di telfon sambil mewek,,, yayay Mas-mas centil pencari mangsa (hahahah),,, dia lewat naik motor,, kuliatin sambil ku kedipin, daaaaaaaaaaaan yeeeesss dia jatoh dari motor, heheheh

    nggak nyangka ya bisa ketemu Jodoh di pinggir jalan yang jauh dari rumah,,,

    bener kata age, jodoh itu bisa ketemu di mana aja,,, nggak akan pernah keduga deh,,,

    siapa tau orang yang lewat di samping kita itu jodoh kita, hehehe,, kayak aku sama Yayay,, kenaan di pinggir jalan… (8) tahun pacaran dan hampir 2 tahun nikah,,,,

    • Dieta Hadi

      haha dipinggir jalan? emangnya namanya jodoh ga pernah tau dr mana asalnya, tau-tau nongol. padahal dulu gw pacaran ma age masih punya pacar, haha sok ngumpet2 tp akhirnya ketauan jg. sempet lkng distance 2 tahun dan akhirnya nikah, hihi. kl di inget2 suka ketawa berduaan ma age, haha

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku