Sudah lama gw pengen banget ngajak mika naik kereta, teradang timbul keinginan buat ajak mika ke kantor naik kereta, tapi urung gw lakuin karena takut ribet kalo berduaan aja sama mika. Ribet bukan berarti gw ga mau pergi berdua aja ma mika ya, gw sering koq pergi berdua mika tapi pake mobil, belom pernah pake kerete. Ribetnya karena takut mika bosen dan ngajakin jalan-jalan di kereta, nah ini sih sebenernya yang gw hindarin, karena kereta di hari kerja dan jam orang berangkat kerja pasti penuh, jadi agak ribet aja kalo tiba-tiba ga anteng dan ngajak jalan-jalan di kereta.

Akhirnya keinginan gw tersampaikan juga jumat kemarin. Karena libur panjang dan kami pun ga ada rencana buat liburan, akhirnya gw memaksa age untuk jalan ke asemka pake kereta sama mika. Pertamanya age males ke asemka, apalagi bawa mika, yang pasti bakal repot, tapi karena gw ngotot dan maksa akhirnya dia mau juga dengan langsung nelpon teteh (kakak ipar) buat ikutan ke asemka (ini supaya ada yg gantian gendong mika, hahaha *licik*), jadi ramean biar seru aja. Gw sendiri pun bingung mau ngapain ke asemka karena ga ada yang mau di beli juga, yang pasti ga jauh dari mainan buat mika, kebetulan gw lagi nyari mainan balok dari kayu buat mika.Jadi berangkatlah kami ke asemka yang digunakan sebagai alesan agar bisa ngajak mika naik kereta. Kan ga lucu juga naik kereta dari bogor-kota, trus sampe kota balik ke bogor lagi, jadilah sekalian liat-liat di asemka.

Ini pertama kalinya Mika naik kereta, dia antusias banget apalagi kalo liat kereta, sambil ngoceh “teteta (kereta) tuh dia” terus ga ada berhentinya. Waktu berangkat sih dia anteng banget duduk, beberapa kali berdiri di kursi ngeliat pemandangan di luar, sempet juga minta turun dari kursi, tapi pas dia tau agak goyang-goyang, dia ga mau turun, takut jatuh kayaknya. Tetapi pas waktu pulang dan kereta pun kosong, mika pun mulai berkelana. Dia mulai berani turun dari kursi dan mencoba jalan walaupun goyang-goyang, dan dia ga berhenti ketawa karena seneng. Oh oh anak gw norak banget yak, hehe tapi lucu sih ngeliatnya.

Sungguh ini jalan-jalan tercapek yang gw alami, hehe *lebay*, tapi emang iya, secara di asemka panas banget, ditambah harus gendong mika karena ga mungkin juga kan kalo bawa stroller, walaupun gantian gendongnya tapi tetep aja capek, belom lagi kaki pegel-pegel karena antusias nelusurin semua toko liat yang lucu-lucu, nah pegimane ga capek?. Tapi walaupun capek tetep seru dan seneng, dapet barang-barang lucu dan murah, hahay!. Kalo ada kesempatan, mo kesana lagi ah, kabur dari kantor, jalan-jalan ke asemka, hihi (jangan ditiru)

Comments (1)

  • Mery

    Kalau dri stasiun kota ke asemka, itu naek apa ya biyar smpai ke sna ..
    thanks

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku