Jadi 3D puzzle diorama ini hobby baru gw haha, hobby latah sebenernya tapi akhirnya jadi hoby dan koleksi. Berawal dari mira ngasih tau gw bahwa dia habis beli diorama rumah jepang dan pas lihat ih koq lucu banget, nanya harganya dan tempat belinya akhirnya ikutan latah ngikutin juga.

Menyenangkan banget sebenernya mainan ini, walaupun udah tersedia petunjuknya tetep aja harus teliti, rajin dan rapih. sebenernya ga jauh beda lah sama kita kayak main lego, cuman kalo lego bahannya keras, kalo ini ya karton gitu jadi musti hati-hati takut sobek. Dan yang lucunya lagi, 3D puzzle ini berseri, ada seri honey room yang gw akhirnya beli dah lengkap, ada seri negara seperti Jerman, Jepang, Italy, dll ataupun tempat-tempat bersejarah atau bangunan unik. Kalo ga mikir masalah uang dan tempat sih dah gw beli semua itu semua yang di toko haha, Nahh PR nya sekarang masih bingung naro nya, belom ada lemari pajang buat naro diorama ini, jadi masih ada yang belom dipasang karena ga ada tempat huhu. Semoga bisa beli lemari ya biar bisa majang semua koleksinya, lagi pengiritan nih buat lahiran haha.

So, ini beberapa doang ya, enjoy this pic:

1425632_10152017325317022_893414070_n 1463333_10152017326167022_70950615_n

Comments (1)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku