10x Lebih Baik

Menjadi seorang ibu tentunya membuat saya harus bisa menjaga dan melindungi kelaurga kecil saya, terutama anak-anak. Saya pribadi bisa dikatakan orang yang agak sedikit rempong dengan namanya kebersihan, ini sudah dari dulu ketika saya masih bisa dikatakan muda ahaha. Bukan orang yang terlalu bersih amat juga sih, tapi ya cukup tahu lah mana batasan bersih dan mana batasan kotor. Kata orang rempong amat deh hidupnya, tapi ya kalo ga rempong ga bakalan bersih dan ga bakalan sehat karena yang saya tahu pasti, lingkungan kotor sudah pasti sarang kuman dan penyakit, jadi pergi jauh-jauh deh ya karena sakit itu ga enak sama sekali.

Kelas Inspirasi Sukabumi #1

Sungguh ini postingan agak telat, sudah mau sebulan tapi tak apa ya, baru sempet banget karena beberapa hal yang nanti mungkin akan gw ceritain di blog ini juga.

Seperti postingan sebelumnya, bahwa gw dan age akan mengikuti kelas inspirasi Sukabumi akhirnya terlaksana juga dengan seru, menyenangkan dan luar biasa banget deh. Berangkat hari Jumat sore pake motor bikin tambah seru perjalanan ke sukabumi. Seru karena ga cuman gw dan age aja tapi bareng juga sama nday yang kebetulan ikut juga kelas inspirasi. Jalan agak santai dan sempet beberapa kali berhenti istirahat karena pinggang agak pegel ahaha, akhirnya kami sampai di Sukabumi menjelang maghrib. Langsung menuju ke rumah kakak (abah) untuk sholat dan numpang makan hahaha.

Dapur Cihuuyy : Tempat makan dan nongkrong baru

Akhirnya di Bogor ada tempat makan dan nongkrong baru yang asyik dengan makanan yang rasanya enak banget. Kalo kalian kangen masakan rumahan yang enak dimulut, ga ada salahnya untuk mencoba makanan rasa rumahan ini di Dapur Cihuuyy yang baru aja dibuka bulan lalu. Apalagi karena baru buka, dapur cihuuy masih memberikan diskon di weekdays dan weekend, nah cihuuy banget kan?

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku