Jalan-Jalan ke Sukabumi

Bulan lalu gw dan age mencoba daftar menjadi relawan pengajar kelas inspirasi sukabumi, nah tanggal 1 januari kemarin adalah pengumumannya dan ternyata gw dan age lolos untuk mejnjadi relawan. Kelas inspirasinya sendiri baru tanggal 23 Januari, tetapi seperti biasa sebelum hari inspirasi pasti ada hari briefing yang daidain tanggal 9 Januari. Awalnya udah niat ga mau dateng pas hari briefing karena nanti juga akan ada grup whatsappnya untuk diskusi dan kelompok sekolah, tapi ternyata tanggal 10 Januari ada acara nikahan di Cibadak, jadi mikirnya ya udah lah sekalian aja ikut briefing sekalian juga jalan-jalan ke Sukabumi ajak Mika.

Kemping seru ala Peyapeyo

Akhirnya setelah belasan kali bikin kegiatan anak setiap bulannya, sering banget ga ada libur di weekend karena berbagi senyum dengan peyapeyo, liburan pun datang, ahay. Yup dengan berakhirnya semua kegaitan peyapeyo di 2015 ditambah dengan penatnya kami semua dengan berbagai macam drama kehidupan ahaha, akhirnya karena ga mau kalah sama yang lain, kami piknik juga, ahay. Rencana awal mau ke Cikole Bandung, tetapi saran jangan kesana kalo waktu libur apalagi libur panjang ditambah anak sekolah libur, pasti macet banget kesana. Jiper juga dengernya, ya sudah deh diputuskan kemping beneran aja yang ga usah jauh-jauh, kita kemping ke Mandalawangi Cibodas aja alias Gunung Gede.

Berwisata ke Taman Safari Cisarua Bogor

Awal liburan kemarin, rencananya kami mau ke Malang sama datuk dan nenek serta om Akbar tetapi batal karena ternyata sidang preview skripsinya om Akbar diundur ditambah nenek yang ga bisa lama cuti, jadi ya sudahlah diputuskan untuk ga jadi berangkat ke Malang. Sebagai gantinya akhirnya gw ngusulin ke Taman Safari aja deh, kebetulan mika baru sekali kesana dan masih berumur 2 tahun yang mana dia ga inget kalo udah pernah ke taman safari. Sekalian juga ajak Jibril lihat hewan-hewan selain kucing, cicak, dan ayam yang sering dia lihat di rumah hehe. Waktu dikasih tahu ke Mika kita bakalan ke Taman Safari, dia seneng banget karena mau lihat macam-macam hewan katanya.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku