Belajar Membiasakan Diri : Mandiri

Jadi selama ini bisa dibilang sepertinya hidup gw begitu enak, dimanja lah sama age, dari pacaran sih sampai udah punya anak haha. Maksudnya dimanja ya ga dimanja bak kucing persia tapi ya age selalu ada lah pas gw butuh karena ya itu waktu gw masih kerja, age kan kerja di Bogor, nah kalo gw ga masuk karena sakit atau males pasti age ke kantor ga keburu-buru, bisa anter gw ke dokter, bikinin gw makan atau makan siang bareng, sampai akhirnya kerja di jkt kemaren kurang lebih 1,5 tahundan gw juga dah mulai ga kerja juga age banyakan kerja di Bogor nya dibanding di kantor, jadi minimal kalo pun age kerja di luar rumah walaupun di Bogor, sore tuh dah ada dirumah atau ya itu makan siang bareng *boros yeee* *jadi malas masak*. Jadi bisa dibilang enak kan ada suami terus hahaha.

DIY: Tempat Pensil Kura-Kura Ninja (TMNT)

Jadi selama hamil trisemester pertama, gw ga bisa minum air putih, pokoknya maunya yang berasa, karena kalo minum air putih pasti pengen muntah. Nah masuk ke trisemester ke dua ini, mulai bisa minum air putih tapi sayangnya bisanya minum air mineral, ga bisa minum air putih yang dimasak, entah kenapa, rasanya di lidah beda aja dan jadi pengen muntah, ya daripada gw minum manis melulu akhirnya gpp lah ngeluarin budget sedikit buat beli air mineral kemasan, karena sayangnya di rumah gw emang ga ada dispenser buat air galon mineral jadi ya pasti beli yang gelas atau yang botol 600ml.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku