Mika Mau Punya Adik

Alhamdulillah dan Insyaallah, mika mau punya adik lagi, yippyyy horay!

Sekarang kandungan gw masuk 13 minggu alias 3 bulan, kemarin periksa ke dokter Alhamdulillah sang jabang bayi sehat, semoga bisa terus sehat dan lahir dengan selamat sentosa ya dek…..

Gimana rasanya hamil lagi?

PARAH! kenapa? karena gw mabok parah, beda banget sama hamil mika, mual muntah iya tapi ga sampe parah kayak ini, yang ini sih bener-bener mabok lah, mual dan muntah terus sampai sekarang. Jadi kalo dibilang agak sutris sih pasti karena ga bisa makan dan mual, setiap yang masuk pasti keluar lagi dan itu rasanya ga enak banget huhu. Tapi mencoba sadar diri untuk bisa membawa sedikit lebih santai bahwa ya memang ini yang harus dijalani, bersakit-sakit dahulu, senang-senang kemudian, jadi ya woles aja lah kalo kata anak sekarang haha.

Walaupun begitu, Insyaallah sehat terus ya dedek bayi, biar bisa ketemu ibu, bapak dan kakak mika. Kakak mika udah ga sabar loh mau lihat adik bayi hehe.

Mohon doanya ya teman-teman…………

Hai @agehadi

Hai Age, kenapa aku selalu terus mencintaimu sampai detik ini dan Insyaallah sampai akhir hayat?

KARENAAAAAA…….

Entahlah, bingung juga sebenernya, selain memang anugerah yang dikasih Sang Maha Pencipta, ga ada alasan lebih spesifik lagi karena ya mengalir begitu saja. Tapi gw pribadi yakin sih, cinta kalo ga dipupuk dan di pelihara kayaknya bakal mati juga, dan Alhamdulillah age selalu mengajak gw untuk terus memupuk dan menjaga cinta itu *cie cie bahasanya minta di timpuk*.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku