Mika sekolah TK

Akhirnya kemarin hari kamis, 4 Juni 2013 hari yang ditunggu-tunggu Mika, yaitu Sekolah TK yayyyyyy!.

Udah dari berbulan-bulan lalu kayaknya nih bocah minta sekolah TK, dan gw selalu bilang nanti ya 3 bulan lagi haha. Mika itu pengen bnaget sekolah TK karena ada perosotan dan ayunanannya hahaha tapi maaf ya nak di sekolah TK kamu sekarang ga akan ada ayunan ataupun perosotan, tapi mainan yang lebih seru lagi pastinya karena menyatu dengan alam.

Jogja Part 2

Part 2, Jumat, 7 Juni. Bangun tetep siang tapi ga siang banget, jam 8an lah, langusng mandi siap-siap dan sarapan. Habis sarapan, niat langusng mau meluncur keluar, eh lihat ada sepeda di hotel yang boleh dipake gratis buat jalan-jalan, akhirnya kita jalan-jlaan keliling komplek dulu naiks epeda ontel, huwooo bahagia rasanya udah lama ga naik sepeda ontel *iya gw norak, emang gw, kenapa? masalah? hah? haha? *. baru juga keliling komplek udah keringetan mampus dan ngos-ngosan, daripada dandanan rusak ya eyke udahan lah ya cyinn naik sepedanya.

Akhirnya Jogja….. Part 1

Akhirnya setelah 6 tahun ga ke Jogja, kita bisa kesana lagi, yay!. Entahlah gw paling seneng banget kalo diajakin ke Jogja, selain karena emang dulu pernah kuliah disana, Jogja juga tempat yang asyik buat liburan apalagi kulineran sama belanja murah hahaha makanya buat gw yang paling demen makan dan belanja murah, diajak ke Jogja ya seneng lah. Kenapa ga liburan ke Bali sih dit? Ga ah males hahha. Emang pengen ke Jogja sih, mengenang masa lalu *tsssaahhh* jadi emang dipengen banget dan selain itu kan gw sama age anti mainstream gitu, ga mau samaan sama orang banyak, orang pada liburan ke Bali kita mah ogah lah sama-samaan gitu *tsaaaah* *minta ditimpuk*.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku