Singapore Part 3 – End

Sabtu, 9 Maret 2013

Seperti kemarin kita juga bangun siang haha, ya maklum lah ya namanya juga umur, cepet banget badan terasa pegel-pegelnya hihi. Sama kayak kemarin juga kita baru keluar hotel jam 10, kita langsung menuju stasiun MRT little india dan turun di stasiun MRT Ang Mo Kio, dari situ kita naik Bis 138 langsung ke Zoo. Enaknya di Singapore itu semua sudah terata rapi, petunjuk jalan, MRT ataupun bus tuh ada dan lengkap jadi kita ga bakal nyasar, tinggal ikutin petunjuknya aja jadi mudah banget, tanpa harus tanya sana sini dan celingak celinguk sana sini.

Singapore Part 2

Jumat, 8 Februari 2013

Hari ini rencananya emang pengen ke sentosa, tapi selain ke sentosa pengen ke museum mainan tapi ya gagal haha karena pasti keluar dari itenary. Selain ke museum mainan juga di sentosa pengen naik luge dan sky ride tapi ini pun gagal haha, yo wis lah ya ga usah muluk-muluk sedapetnya aja.

Singapore Part 1

Jadi tanggal 7 Februari kemarin, kita sekeluarga ditambah mama, papa dan akbar (ber-6) ceritanya liburan, haha ya ceritanya lah wong emang ceritanya liburan dan refresh sebentar dari rutinitas yang ada. Awalnya pengen liburan bareng keluarga gw tuh udah dari tahun kemarin tapi ga jadi mulu karena berbagai macam alasan: tiket mahal, ga bisa ngeklopin jadwal semuanya dan embrede embrede lainnya, jadilah mundur mulu ga maju-maju. Akhirnya pas akhir tahun, gw mencoba memaksa mereka semua untuk bisa meluangkan waktunya kapan biar bisa beli tiket jauh hari jadi bisa dapet murah, dan tercetuslah bulan februari karena bokap belom banyak kerjaan dinas keluar, age juga, dan akbar lagi libur kuliah.

Belajar Ikhlas dan Sabar

Sampai saat ini, gw masih mencoba untuk terus belajar ikhlas menjalani hidup ini karena kenyataannya untuk ikhlas itu susyeh banget ya booo, ngemeng sih gampang, tapi praktiknya, huwwooo pengen garuk tembok rasanya haha *lebay*. Lebay? ya ho oh lebay wong emang susah koq, ga banyak orang yang bisa bener-bener ikhlas lahir batin, sedikit banget lah, yang banyak mah orang yg bilang ikhlas tapi hatinya ga ikhlas hahaha dan gw pun termasuk didalamnya. Makanya gw mencoba bener-bener belajar ikhlas lahir bathin luar dalem deh.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku