Penggila Merah

Entahlah ada yang bilang dan menganggap kami gila dengan warna merah karena hampir semua barang yang kami miliki didominasi dengan warna merah. Sebenernya gw dan age juga suka merah ga dari dulu tapi masalah warna kami emang punya kesukaan warna yang sama dari dulu, sebelum merah bahkan sebelum sempet kami berkenalan, masing-masing dari kami seneng dengan warna kuning dan biru dan waktu pertama ketemu juga si age pake baju kuning dan asesoris yang dia punya kuning, ya sud lah ya jatuh cintrong dong hahaha.

JUJU : Pertama dan yang Terakhir!

Gw agak lupa apa gw pernah cerita tentang juju ini di blog, dan seinget gw sih kayaknya belom haha gw agak males menelusuri isi blog ini yang banyak hihi.

Jadi…..siapa JUJU?

sebenernya nama juju itu panggilan sayang kami (gw dan age) untuk motor Honda 70 kami, tau kan honda 70? yup motor bebek jadul yang bentuknya lucu dan seru bagi kami, retro banget deh haha karena sekarang aja banyak motor berdesain hampir ingin menyerupai si honda 70 ini macam scoopy dan sejenisnya tapi agak gede bodynya.

Siapa Bilang Usaha Gampang?

Ga! ga gampang sama sekali kalo menurut gw yang awam dan baru belajar merintis usaha, sial!. Dulu sebelum mulai usaha dan nanya ke orang-orang yang udah pada sakses usaha bilangnya sih mereka gampang, yang penting modal berani dan saat itu juga gw mulai jiper karena kagak berani sama sekali, ya iyalah kalo usahanya bangkrut dan rugi gimana? huwaaa ga kefikiran deh buat gw. Tapi semakin kesini semakin banyak doktrin yang mengatakan, kalo mikirnya takut dan ga berani mulu ya ga bakal berani untuk mulai usaha dan ga akan belajar gimana caranya usaha. Ya maklum lah ya, walaupun gw orang padang, nanek dan kakek gw pedagang tapi jiwa dagangnya ga ada sama sekali nurun ke emak babe gw karena ya emang emak babe gw pan orang kantoran yang biasa nerima gaji dan ga pernah tau gimana caranya dagang bahkan kagak pernah ikutan dagang bareng nanek dan kakek gw, jadi ya maklum juga lah kalo gw terdidik bukan dengan jiwa pedagang, tapi jiwa pegawai negeri haha jadi tetep aja jiper, apa lagi nyokap bokap gw pas gw bilang pengen usaha dan berhenti kerja, busett ditentang abis-abisan dan sempet ga percaya sama gw kalo gw bisa ngejalaninnya, huhu. Tapi ya itu kalo ga di coba ga akan tau kan? sipp bener banget deh.

IRT? Siapa takut!

Sepertinya gw pernah bilang dulu banget ga pernah terfikirkan oleh gw untuk menjadi ibu rumah tanga biasa yang kerja bener-bener ngurus rumah tangga, ngurus rumah beserta isinya termasuk anak dan suami. Yah memang karena dulu yang gw lihat adalah sosok ibu (mama) gw yg tetep kerja di kantoran walaupun sudah memiliki anak. Dan pada waktu itu terlihat sekali alam semesta ngedukung nyokap untuk bekerja karena gw bisa dititipin oleh adik-adiknya dan waktu gw TK sampe 2 SD nyokap jadi ibu astama yg sudah pasti gw tinggal dan hidup di asrama yg tinggal koprol doang ke kantor nyokap jadi ya ibadat kata nyokap bener-bener ngurusin gw sampe gw pindah rumah ke cibubur pun gw masih dijaga sama nenek dan juga nyokap ada pembantu yg sampe detik ini masih kerja sama nyokap, ejegile nyari pembokat kayak gt sekarang susyeh deh ah hihi.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku