Ke Bandung lagi dan lagi…..

Bisa dibilang ya ga bosen walaupun kalo liburan cuman ke Bandung lagi dan lagi, tetep aja nagih haha. Dan Bandung jadi alternatif liburan murah kalo kantong lagi pas-pasan tapi pengen liburan kayak sekarang ini, budget ga seberapa tapi pengen refresh sebentar, walaupun sih pengen banget ke Jogja yang dabertahun-tahun lalu ngerencanain dan selalu gagal, akhirnya sekarang pun gagal juga haha. Kenapa ga berburu tiket murah jauh-jauh hari? ya emang males aja sih gw berburu, takut udah dapet tiket murah tapi ternyata pas hari H nya ga bisa, entah age yang ga bisa cuti atau ga ada duitnya haha, namanya hidup ya boookkk walaupun udah nyiapin dana darurat juga tapi kalo emang ada keprluan yang lebih besar pasti ditunda lah liburan.

Ketemu KRL lagi

Jadi setelah kurang lebih 2 bulan ga naik KRL karena resign dari kerjaan, kemarin senin akhirny gw berjumpa lagi dengan KRL tapi kali ini ditemanin sama bocah kecil nan ganteng dan bawel haha siapa lagi kalo bukan Mika.

Kali ini emang sengaja gw niatin buat ngajak mika naik KRL karena anaknya emang seneng dan nagih, kasian kl liat KRL lewat dia pasti bilang pengen naik kereta, ya sud lah berhubung age senin ngantor akhirnya gw bilang sama mika kalo nanti sore kita mau naik kereta ya ke kantor bapak. Jadi karena dia antusian mau naik kereta, gw suruh mika tidur dulu, bangun tidur langsung mandiin dan langsung berangkat.

Naik ojeg dan angkot dari rumah ke stasiun, terua beli tiket 2 biar mika bisa duduk sendiri tanpa dipangku, naik KRL yang jam 4, ga penuh. Dannnn sepanjang perjalanan bogor-pasar minggu baru, mika ga berhenti ngoceh kesenengan dan gw pun seneng liat bocah seneng banget gt. Entah kenapa perjalanan kali ini berasa cepet banget, beda banget kalo gw kerja, lama aja rasanya, mungkin karena dah lama dan seneng liat mika seneng kali ya.

Yay! Akhirnya bisa jalan berdua mika naik KRL lagi

Mika dan Telinganya

Ya….gw mau cerita tentang telinganya mika yang sebenernya pengen dari dulu nulis disini tapi ya lupa dan sok sibuk. Jadi gini, seperti yang sudah diketahui umum hehe, mika kan terlahir prematur, baru 7 bulan dah nongol aje dia di dunia, bosen kali ye di dalem perut makanya minta keluar hahaha. Nah tau kan lah ya kalo anak prematur tuh belom sempurna sebenernya makanya banyak bayi-bayi prematur yg punya banyak masalah di fisik karena ya itu belum sempurna semua irgan tubuhnya. Nah mika gimana? Alhamdulillah banget banget mika sehat lahir bathin dan juga secara klinis, normal semua dan tanpa kelainan apapun, makanya pas gw pulang dari rumah sakit dia juga ikut pulang dan ga pake masuk inkubator segala karena ya itu mika sehat, cuman berat badannya doang kecil dan dari hasil pemeriksaanpun mika bagus dan ga ada apa-apa, semua fungsi organ tubuhnya baik.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku