Ternyata ini dia masalahnya : Chronic Tension Type Headache

Mungkin bingung baca judul diatas dan mungkin juga baru pada denger. Ga usah kalian, gw aja baru denger hehe!. Itu merupakan salah satu nama penyakit sakit kepala selain migrain dan vertigo. Orang lebih banyak kenal migrain dan vertigo dibandingkan si chronic tension type headache ini walaupun ada sedikit, ya sedikit kesamaannya, yah namanya juga sakit kepala ya pasti ada samanya lah walaupun berbeda.

Mika 3 Tahun

Sebenernya ulang tahunnya mika pas tanggal 2 Maret kemarin, tapi karena gw sok sibuk jadi baru bisa cerita sekarang hihi.

Ga jauh beda dari ulang tahunnya yang kedua, ulang tahun mika kali ini juga ga dirayain, cuman tiup lilin di sekolahan (daycare) mika. Alasannya masih sama juga karena tiap hari mika di daycare bareng sama anak-anak lain yang senasib sepenanggungan dititipin sama orang tuanya buat nyari duit hahahaha, jadi kayaknya lebih nyaman buat mika bareng-bareng tiup lilin disana dibandingkan dirayain besar-besaran, lagian juga emak bapaknya ga ada duitnya cyiinnn buat ngerayainnya hihi. Selain emang niatnya cuman mau tiup lilin, nyanyi bareng dan makan kue ulang tahun bareng di daycare, dan ga dirayain di rumah, jadi temen-temen mika di rumah kedapetan goodie bagnya aja sama kayak tahun lalu.

Cita-Cita

Gw yakin setiap orang punya cita-cita sejak mereka kecil, bahkan sampai besar pun masih ada saja yang memilki cita-cita dan ini wajar banget! Semua orang pasti punya mimpi dan keinginan yang penegn banget bisa terwujud. Ada orang yang mempunyai cita-cita yang berbeda seiring berjalannya waktu tapi ada juga yang punya cita-cita selalu sama. Nah gw termasuk kedalam golongan orang yang memilki cita-cita yang berbeda dari kecil sampai sekarang, yaaa mengikuti perjalan waktu dan kehidupan hihi.

A Great Dad!

Ehmm gw emang jarang banget ngomongin tentang bokap, bukan karena bokap cowok dan gw cewek, tetapi emang dimana-mana namanya anak pasti lebih deket ke nyokap dibanding bokap, walaupun gw sama bokap juga deket.
Kenapa tiba-tiba gw ngomongin tentang bokap padahal hari ini bukan hari ayah atau sejenisnya? Gpp sih pengen aja karena emang ga pernah diomongin, tapi sebenernya lebih kepada bangganya gw dan senengnya gw punya bokap ya kayak bokap gw walaupun bokap bermuka sangar, bersuara keras dan tampangnya bikin takut orang, tapi disisi lain bokap amat sangat perhatian dan sayang sama anak-anaknya, menantunya dan terutama CUCUnya! Kenapa gw gedein tuh kata CUCU? karena ya posisi gw sebagai anak sekarang dikalahkan oleh mika si cucu kesayangan bokap hahaha.

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku