Buka Bersama The Urban Mama (TUM)

Para urban mama yang gabung di forum the urban mama pada berinisiatif untuk mengadakan acara buka bersama sekalian kopdar. Tentunya inj sangat ditunggu-tunggu, secara taunya cuman lewat forum, aslinya orang-orangnya seperti apa jg ga tau.

Semakin hari anggota forum the urban mama semakin banyak, jadi semakin banyak juga yg belom pada kenal. Nah, dengan adanya bukber ini sekalian kopdar yang ke 4 di jakarta (kopdar pertama di PIM, kopdar ke 2 di PI dan ketiga di M&B fair), maka terjadilah pertemuan ini.

Bukbernya seru, lumayan jg yg dateng, baik yg newbie ataupun yg dah lama gabung, seru deh pokoknya! sampai-sampai para mamas buat parkiran stroller sendiri, hihi. Oh ya mamas yg dateng pada dapet voucher lho dr mothercare! wah tambah seneng deh jadinya, ga rugi kl dateng! […]

Mengenang Assaalaam

Tiba-tiba bangun pagi kaget membaca sms yang masuk tepat jam 5 pagi dari mama dan tanteku yg isinya: Ta, ada Assalaam di Indosiar. Dan sempat juga ada panggilan tak terjawab di Hp ku dari mama. Tapi sms itu baru aku baca jam 6, hahaha karena telat bangun dan tak sahur. Baca sms itu sih biasa saja, hanya didalam hati bilang: Oh ada Assalaam di tv, ah sudah biasa, dari dulu jg sering nongol di tv kalo bulan puasa gini. Sudah deh….lewat saja tuh pesan… […]

Pianis kecil

Siapa PIANIS KECIL? yup tidak salah dan tidak bukan, dia adalah MIKA!

Entah kenapa, Mika senang sekali denga namanya Musik, setiap kali mendengar musik/lagu, dia langsung berjoget riang, mengangkatkan tangan untuk berjoget, Ohhhh lucu sekali melihatnya seperti itu. Bahkan bila dia mendengar suara atau lagu nya tukang roti saja dia akan berjoget, hahaha.

Cerita tentang pianis ini, jadi di rumah mertua ku alias rumah eyangnya Mika ada sebuah Piano, tapi lebih tepatnya adalah sebuah Organ Elekton yang menyediakan rythm lagu bermacam-macam. Eyang nya Mika sering memainkan organ ini untuk menghilangkan kejenuhannya, maklum lah sudah sepuh. Nah karena eyang suka main organ ketika Mika berkunjung kesana, jadilah Mika ikut-ikutan bermain organ. Lagu di pasang, Mika duduk di kursi organ dan sambil mencet-mencet tuts nya dan tak lupa dia juga berjoget dengan menggoyangkan seluruh badannya ke kiri dan kanan, hahaha lucu banget! Oh ya, Organ ini ampuh juga untuk mengalihkan perhatian Mika kalau-kalau dia sudah mulai ingin mengacak-ngacak isi rumah eyang,hehehe. Setelin Organnya, dudukin Mika di kursi Organ dan…Lets Play, hahay!

Protesnya Mika

hai ibu…. kau tak boleh berduaan saja dengan bapak, aku cemburu! mungkin itu maksud hati mika kl dia bisa ngomong, knp gt? karena diriku benar-benar tidak boleh berduaan saja sama bapaknya walaupun kami hanya ngobrol.

yup itu sering terjadi apabila saya dan suami saya duduk bersebelahan dan ngobrol berdua, dan kl itu nampak oleh pandangan mata mika, dia akan menjerit teriak atau nangis tanda protes bahwa aku tak boleh berdua saja dengan bapaknya. atau dia akan mendekati kami dan ikut duduk nyempil diantara kami sambil berusaha meminta untuk saya peluk atau pangku.

Sebenernya seneng sih dicemburuin sama mika, seneng banget ternyata dia ga cuek sama ibunya, hehe. karena mika cemburu kl saya berduaan saja dgn bapaknya, kadang-kadang saya jadi jahil ke mika, pura-pura manggil mika dan ketika mika nengok saya langsung memeluk bapaknya, dan hasilnya adalah mika teriak dan berlari ke arah saya dan minta di peluk, hahay berhasil, hihi. *emakgataudiri*.

oh ya ini salah satu ngambeknya mika ketika saya dan suami asik ngobrol dan mika dicuekin. mika nangis di pojokan pintu

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku