Sebulan belakangan ini, Mika sering sekali sakit, bukan sakit serius sih, hanya demam karena flue dan batuk. Gw sendiri ga tau kenapa hampir 2 minggu sekali mika demam, penyebabnya ya flue atau batuk, hanya itu ga ada penyebab lain lagi. Dulu waktu kecil mika emang jarang banget sakit apalagi sampe demam, kalupun flue atau batuk, ga pernah pake ada acara demam dan ga rewel, jadi masih fun-fun aja dianya walupun ingus meler banget, hehe. Nah pas 2 tahun kemaren, tepat banget sebulan belakangan, 2 minggu sekali donggg dia demam karena flue. Selama sakit sebulan belakangan ini Alhamdulillah mika sembuh dengan HT aja, ga pake ke dokter, cuman dikasih obat penurun panas aja sama kasih minum dan makan yang banyak biar cepet pulih. Alhamdulillah 2 hari demamnya ilang, tapi ya gitu 2 minggu kemudian demam lagi. Gw sih agak curiga karena cuaca yang akhir-akhir ini kurang bersahabat ngebuat Mika jadi gampang flue. Yah tapi apapun itu, gw berharap Mika ga sakit lagi nanti-nantinya, AMIN.

Jujur aja yah, kalo anak sakit tuh pasti hati gw nelangsa *halah bahasanya ga banget*, eh tapi beneran, sedih ngeliatnya. Yang tadinya Mika ga bisa diem, maunya main dan bergerak mulu, pas sakit semuanya berubah, maunya digendong aja sama gw, ga mau sama siapa-siapa, bahkan sama bapaknya sekalipun. Udah gitu gw gak bisa ngapa-ngapain, gw harus terus berada di sampingnya mika, terkadang buat makan aja gw harus bener-bener nunggu dia tidur, kalo ga gitu ga bisa makan gw, wong anaknya minta gendong mulu. Tapi ya balik lagi, resiko jadi ibu apapun pasti bakal dijabanin, ya kan? yang penting anak sehat lagi.

saat ini gw berharap semoga Mika sehat terus dan makin pintar, AMIN.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku