Menjadi seorang ibu tentunya membuat saya harus bisa menjaga dan melindungi kelaurga kecil saya, terutama anak-anak. Saya pribadi bisa dikatakan orang yang agak sedikit rempong dengan namanya kebersihan, ini sudah dari dulu ketika saya masih bisa dikatakan muda ahaha. Bukan orang yang terlalu bersih amat juga sih, tapi ya cukup tahu lah mana batasan bersih dan mana batasan kotor. Kata orang rempong amat deh hidupnya, tapi ya kalo ga rempong ga bakalan bersih dan ga bakalan sehat karena yang saya tahu pasti, lingkungan kotor sudah pasti sarang kuman dan penyakit, jadi pergi jauh-jauh deh ya karena sakit itu ga enak sama sekali.

Ngomongin kebersihan, tentunya ga jauh dengan kebersihan diri/tubuh. Paling ga pede kalo tubuh sudah keringetan, berbau dan lepek, duh ga pede banget deh, apalagi bau ketek, ueeeeggghhhh ga banget, bisa buyar semuanya deh. Selain ga PD juga ya ga nyaman aja buat saya, kalo sudah begitu pasti pengen cepet-cepet mandi pake sabun wangi ahaha. masalah tubuh untungnya ga berlaku dengan saya saja, suami juga ga suka kalo tubuh sudah mengeluarkan sinyal sinyal ketidaknyamanan, pasti beliau langsung mandi. Nah begitu jugad engan anak-anak, Mika dan Jibril merupakan anak-anak yang super duper aktif yang baru gerak sedikit aja sudah keringetan yang lama kelamaan akan bikin badan mereka bau asem, duh ga enak deh, dan anak-anak juga jadi ga nyaman mainnya. Apalagi sekarang mika sudah SD, sduah banyak kegiatan di luar rumah, yang jelas bau asem campur bau matahari sudah jadi mainan sehri-hari deh. Untungnya anak-anak suka dengan aktifitas mandi, mereka pasti seneng banget kalo udah namanya ketemu air dan mainan busa sabun, bisa lama banget di kamar mandi.

Karena anak-anak, suami dan saya suka mandi, sudah pasti memilih sabun yang wangi, fresh dan busanya banyak. Nah biasanya juga kalo sudah begini boros sabun deh, bisa sering beli sabun mandi ahaha. Luamyan bikin dompet jebol cuman buat sabun ahaha. Sampai pada akhirnya, saya dapet paket cantik dari Lifebouy lewat The Urban Mama, mereka mengeluarkan produk dengan inovasi baru yang lebih kece. Saya juga merupakan orang yang sering menggunakan sabun Lifebouy, bahkan dari kecil, mama saya selalu membeli sabun lifebouy dirumah.  Ternyata produk lifebouy baru ini kece banget, sempet kaget pas lihat bentuknya, ga nyangka aja ada sabun dengan kemasan seperti itu ditambah ketika membaca manfaatnya banyak banget dan langsung membuktikan sendiri ke kerenannya.

Produk lifebouy terbaru ini bernama “Lifebouy Clini-Shield 10” yang mempunyai jargon “10x lebih baik, hanya dengan 1 tetes, busa melimpah”. Wuihh serius nih cuman 1 tetes aja bisa bikin busa melimpah? dan ternyata setelah saya coba sendiri, bener banget, busanya banyak dan wanginya segar. Ada 2 varian yaitu Complete yang berwarna Merah serta Fresh berwarna Hijau. Saya suka sekali dengan wanginya dan yang paling saya suka adalah yang hijau, bener-bener fresh habis memakainya.

lfby3

Keunggulan dari produk “Lifebouy Clini-Shield 10” ini antara lain:

  • Format Konsentrat, format ini melindungi dari kuman hanya dengan 1 tetes.
  • Format Gel, format ini memberikan sensai mandi bersih yang menajubkan.
  • 10x,  dengan active natural shield 10x lebih baik melindungi dari kuman.
  • Busa, menghasilkan busa yang melimpah walau hanya 1 tetes.
  • Wangi, mengahsilkan wangi yang segar dan tahan lama.
  • Bersih, membersihkan bagian tubuh hingga yang sulit dijangkau.
  • Mudah, sangat mudah dibilas dan tidak licin.
  • Aman, sangat aman kemasanannya karena tidak mudah tumpah dan mudah digunakan.

Dari keungguoan diatas memang bener banget deh, karena bentuknya gel jadi ga gampang tumpah dan berceceran ditambah bentunya yang kece yang membuat gampang dibawa kemana-mana. Dan yang paling penting buat gw adalah wangi serta tahan lama, duh ini kece banget kalo buat gw sih karena kalo wanginya tahan lama, rasanya kita tetep fresh banget.  Selain itu cara menggunakannya juga gampang, tinggal basahi seluruh tubuh, terus tuangkan 1 tetes sabun “Lifebouy Clini-Shield 10” ke tangan dan usapkan secara merata keseluruh tubuh untuk menghasilkan busa yang melimpah, lalu bilas sampai bersih. Mudah banget kan?

lfby2

Yuk tunggu apa lagi, bruuan beli sabun “Lifebouy Clini-Shield 10” di supermarket atau drug store terdekat, dijamin ga nyesel deh.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked (*).

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  • Siapa hayoh?

    ga suka kekerasan, sebel bunyi klakson, suka renang, ga suka makan babat, suka banget pizza dan buah duku